Senin, 24 Oktober 2022

Setiap hari hafalan

Setiap hari hafalan 


Assalamu'alaikum wr.wb

Cerita hari ini, setiap hari saya ketika di pondok ketika pulang sekolah pasti di suguhkan dengan yang namanya hafalan, dan itu saya harus hafal dalam waktu kurang dari 30 menit. Terkadang ketika hafalan datang dan saya belum hafal saya biasanya mengambil jalan pintas yaitu mencuri pandang pada buku hafalan tersebut. Dan untungnya teman saya juga membantu ketika saya kesusahan.

Dan untuk subuh, saya di bangunkan dengan kepala yang harus berpikir untuk hafalan lagi, dengan kitab yang berbeda.Kalau hafalan yang ini ,saya gx bisa curi pandang ,karena hafalanya langsung di depan Abah yai,jadi hafalan subuh harus benar² hafal, kalaupun gx hafal, pasti di suruh di ulangin lagi.

Sekian keluh kesal yang saya sampai di sini😁😁

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat keset dari kain bekas

Membuat keset dari kain bekas Alat dan bahan: - kain bekas - gunting - peniti Cara pembuatan: - potonglah beberapa bagian yang tidak dibutuh...